Wabup Bakhtiar Sambut Kedatangan 138 Jamaah Haji Asal Kabupaten Batanghari



BATANGHARI
,-Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menyambut kedatangan 138 orang para Jamaah Haji kloter 23 asal Kabupaten Batanghari di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (24/7/2023).

Wabup Bakhtiar mengucapkan, selamat datang kembali kepada para Jamaah Haji Kabupaten Batanghari yang telah melaksanakan kesempurnaan rukun islam kelima di Tanah Suci Mekkah selama kurang lebih 40 hari.

“Alhamdulillah kita telah diberikan kesehatan, umur yang panjang tapi ada beberapa orang tadi dikabarkan sakit. Tolong tenaga kesehatan kita didampingi orang sakit ini, apakah perlu kita rawat atau kita beri pelayanan kesehatan di rumahnya masing-masing,” kata Bakhtiar.

Bershalawat kepada baginda Rasulullah SAW, Bakhtiar memanjatka do’a semoga para haji dan haja yang sudah menjalankan ibadah haji dapat memberi manfaat bagi sanak keluarga serta masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kita do’a kan di Madinah dan Mekkah semua di ijabah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Kapolres Batanghari, Kemenag Batanghari, Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, Kepala OPD serta para keluarga Jamaah.(zom)


Redaksi