Aliansi LSM Dan Ormas Se kabupaten Sarolangun, Kembali Pertanyakan Aliran Dana MTQ Ke 52


Sarolangun
,-Tiem DPW  Topan Ri provinsi jambi beserta, aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Dan Ormas Sarolangun bersatu Pagi ini, Rabu ( 20 September 2023 ) Sekira pukul 09.00 Wib, Mendatangi kantor Bupati Sarolangun yang terletak di wilayah gunung kembang. Guna melakukan unjuk rasa, Dalam rangka mempertanyakan tentang persolaan aliran dana Musabaqoh tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat provinsi jambi ke 52 yang telah di gelar beberapa waktu lalu, Senilai 13,5 Milyar rupiah dan di kelola oleh' Pihak Kesra. Demi mengusut tuntas persoalan ini' Aliansi  LSM  Dan Ormas yang di komandoi  Ahmad Sodikin Cs, Juga beranjak mendatangi kantor kejaksaan Negeri ( KEJARI ) Sarolangun. 


Tidak hanya menyuarakan  penyimpangan dana MTQ, Tuntutan yang dilayangkan pun beragam' Salah satunya dugaan pungli dengan modus, Penjualan Stiker seharga Rp. 10.000,- rupiah. 


Kepala kejaksaan negeri, kabupaten Sarolangun Zulfikar Nasution yang diwakili kasi Intelijen Jenda Silaban, Yang didampingi kabag Ops Polres Sarolangun kompol A. Bastari, kakan kesbangpol Hudri, Kapolsek kota Sarolangun Akp. Dwiyanto, TNI - POLRI, Hingga satuan pengamanan Dari satuan' Polisi pamong praja ( SATPOL - PP ). Setelah menyerap aspirasi masyarakat dari pengunjuk rasa, Kepala kejaksaan Negeri Sarolangun diwakili Jenda Silaban, Mengatakan bahwa pihaknya akan menerima terlebih dahulu' Laporan simbolis yang menjadi tuntutan pendemo. Yang menjadi, Tuntutan teman - teman akan kita sampaikan kepada pimpinan, Ucap Jenda Silaban. Kedepannya lanjut Jenda' Pihak Kejaksaan Negeri Sarolangun akan selalu, Membuka diri untuk pengembangan. Sikap dari teman - teman yang berunjuk rasa, Bisa langsung kordinasi dengan kami, Perkembangannya seperti apa. Kami akan terus membuka diri' Dan saya pastikan laporan dari teman yang berunjuk rasa pada hari ini, Akan sampai pada pimpinan kami' Tandasnya. ( BI )


Redaksi