Kesiapan Pelantikan dan Rangkaian Kerja Forum Komunikasi Ormas Provinsi Jambi Tahun 2024



Jambi
,-Dalam rangka acara persiapan pelantikan rencana rapat kerja kerja tahun 2024, Forum komunikasi Organisasi masyarakat ( ORMAS ) provinsi jambi untuk mempersiapkan pelantikan, Dan rencana rapat kerja tahun 2024.

Forum komunikasi Ormas Provinsi Jambi pada Jum'at ( 13 Oktober 2023 ). Menggelar rapat koordinasi diruangan aula, kantor kesbangpol Jambi.

 selain Dihadiri oleh sejumlah organisasi masyarakat ( ORMAS ) Juga turut hadir beberapa tamu undangan, Dari leading sektor serta para pejabat dilingkungan Bakesbangpol Provinsi Jambi.

Kegiatan Rakor yang mengagendakan pembahasan tiga catatan penting rangkaian kerja forum komunikasi ( FORKOM ) Ditahun 2024 yang akan datang.


Ketua Forkom Ormas Provinsi Jambi ADEAN Teguh.ST.SH, dalam sambutannya menyampaikan pertemuan beberapa organisasi yang tergabung dan terdaftar di Forkom Ormas hari ini untuk bersama sama membahas kesiapan pelaksanaan, dan pelantikan yang nantinya secara langsung akan dihadiri' Gubernur Jambi Al Haris.

Forum komunikasi Ormas sebagai wadah yang menaungi beberapa organisasi masyarakat, Tergabung dari rekan rekan kita as untuk bersama sama membantu dan berperan terhadap program dan kerja pemerintah untuk kemajuan pembangunan di provinsi jambi' Ucap Adian Teguh.ST.SH Saat memberikan  keterangan Persnya terhadap awak media. ( BI )


Redaksi