Kunker BKKBN RI Dan KEMENKES RI Ke Desa Tidar Kuranji Dalam Penilaian Stanting



Kunker BKKBN RI Dan KEMENKES RI Ke Desa Tidar Kuranji Dalam Penilaian Stanting.

Batanghari,-bertempat di Desa Tidar Kuranji Kec. Maro Sebo Ilir Kab.Batanghari (18-10-2023) kegiatan kunjungan kerja Bkkbn RI dan Kemenkes RI yang mengandeng Tonoto Fondation untuk melakukan percepatan penurunan Stanting di wilayah Provinsi Jambi khususnya di wilayah Kab.Batanghari.


Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE yang dalam hal ini di wakili Asisten 1 Pemkab Batanghari, Kadis DPPKBP3A, Bkkbn Provinsi, Dinkes Provinsi, KPI, Camat, Kades serta Kader-kader dan masyarakat setempat yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kadis DPPKBP3A Kadafi Mukhtar menjelaskan diruang kerjanya, kalau kerjasama ini, merupakan bagian dari menjalankan Perpres 72 tahun 2021 tentang percepatan penurunan stunting dan rencana aksi nasional percepatan penurunan angka Stunting indonesia tahun 2021-2024 " jelas Kadafi Mukhtar

Kadafi juga menambahkan tentang keterlibatan Tonoto Pondation karna memang  merupakan bentuk keterlibatan multi sektor dan kemitraan dalam konsep pentahelix untuk menciptkan konvergensi " tambahnya.

Dan Kerjasama ini ada di 4 Provinsi, jawa tengah, Riau, jambi dan sumut " tutupnya...(zom)


Redaksi