Bupati Batanghari Hadiri Paripurna DPRD Propemperda dan Penandatanganan RAPBD 2024



Batanghari
,-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari dalam rangka penyampaian keputusan DPRD tentang Propemperda Kabupaten Batanghari tahun 2024 dan penandatanganan Nota Kesepakatan RAPBD T.A 2024 Kabupaten Batanghari.

Kegiatan digelar di Gedung DPRD Batanghari, Jalan Jendral Sudirman, Muara Bulian, Selasa (14/11/2023) yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Mengawali pembukaan paripurna, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin dalam sambutannya menyebutkan bahwa paripurna dapat dilanjutkan karena kehadiran anggota dewan sudah mencukupi.

Sementara itu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan pada paripurna DPRD Batanghari, bahwa pemerintah daerah memprioritaskan untuk menuntaskan dua program Visi-misi Batanghari Tangguh.

“Ada dua hal yang akan dituntaskan yakni pembanguan sirkuit balap dan islamic centre, sudah masuk dalam APBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2024, kita juga memperbaiki infrastruktur yang menyentuh urat nadi perekonomian Masyarakat,” ungkapnya.(zom)


Redaksi