Ketua Fraksi PAN Yang Juga ketua komisi ll DPRD Kabupaten Sarolangun kecewa, Pertanyakan kinerja Pj Bupati Sarolangun



Sarolangun
,-Ketua Praksi Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sarolangun Hermi tak kuasa menahan kekesalannya lantaran lambatnya penyampaian penyusunan R-APBD dari Pemda Sarolangun kepada DPRD.

Saat di temui usai acara Paripurna di gedung Dewan Gunung Kembang, Senin (20/11) sekira pukul 18:20 wib, Hermi mengungkapkan bahwa dirinya sebagai anggota legislatif sangat fesimis R-APBD bisa di clearkan dengan sisa waktu yang ada.

“Saya pesimis dengan waktu yang tersisa, kita secara aturan tanggal 30 November sudah ketok palu,” ungkap Hermi.

Akan tetapi dirinya bersama teman-teman anggota dewan yang lain akan terus berupaya memberikan yang terbaik demi Bumi sepucuk adat serumpun pseko.

“Yang jelas kami sebagai wakil rakyat kecewa soalnya keterlambatan berulangkali, Tapi kita mencoba dengan idtikad baik untuk kabupaten Sarolangun,” ujarnya.

Nahkoda PAN Sarolangun itu juga mengutarakan bahwa belum ditemukan titik terang dari pertemuan yang dilaksanakan DPRD bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) dan BANGGAR pada akhir paripurna sore ini.

“Sidang internal tadi kami mencocokkan jadwal, ini kan sudah di antar dan kita bahas di tim TAPD dan BANGAR. Nah kita mencari metode jalan keluar seperti apa,” tandasnya.(yhy)


Redaksi