Berbagi Kebaikan, Relawan Gibranku Provinsi Jambi Adakan Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Talang Bakung Kota Jambi.



Jambi
,-Relawan GibranKu Jambi menggelar kegiatan Mengecek Kesehatan Gratis bekerjasama dengan bapak Sahala Hutagalung caleg DPRD kota Jambi dari partai Demokrat, di salah satu rumah warga yakni rumah bapak Hasibuan, di jalan Ra Kartini RT 25, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, Provinsi Jambi. Rabu (24/01/24).

Sekitar 200 warga dari se RT kota Jambi menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Gibranku Jambi dan bapak Sahala Hutagalung caleg DPRD kota Jambi dari partai Demokrat.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama Perawat Istri dari Bapak Sahala Hutagalung, mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

"Kami sangat bahagia bisa berbagi kebaikan lewat acara ini sekaligus mengkampanyekan Program Prabowo Gibran ," ujar Charles Pudan Panggabean, Ketua GIBRANKu Provinsi Jambi, dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (24/01/24)


Dia berharap agar kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada warga yang hadir. 

"kegiatan cek kesehatan gratis ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam membangun Relawan yang lebih sehat dan peduli satu sama lain serta memaksimalkan suara Prabowo gibran di wilayah talang Bakung kota Jambi," kata Charles Pudan Panggabean.

Relawan Gibranku Jambi menyuarakan Bapak  Prabowo Subianto - Mas Gibran Raka. Buming Raka berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jambi khusunya kota Jambi. dan kegiatan ini adalah salah satu wujud dari komitmen Prabowo Gibran tersebut," ungkap Charles Pudan Panggabean.

"Kami berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini," sambungnya.

Tidak hanya itu, Gibranku Jambi juga ikut membagikan baju kaos Prabowo Gibran kepada peserta dan warga kota Jambi yang hadir di kegiatan tersebut.(*)


Redaksi