Bertenpat Di Rumdis Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief SE Kembali Memberikan Secara Simbolis Sertifikat Tanah Wakaf Dan Sertifikat Purna Bakti Guru



Batanghari
,-Dalam sepekan ini, masyarakat di Kecamatan Bajubang, Muara Tembesi dan Maro Sebo Ulu berkesempatan bisa berdialog langsung dengan Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief.

Pagi ini, Sabtu (24/2/2024), masyarakat di Kecamatan Muara Bulian berkumpul di rumah dinas Bupati Batanghari.

Momen bertemu dengan masyarakatnya, Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief kembali mewujudkan janji politiknya yaitu menuntaskan 36 program bupati dan wakil bupati.

Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief pada Sabtu pagi ini, menyerahkan sertifikat PTSL, tanah wakaf dan beasiswa Batanghari Tangguh tahun anggaran 2023 di Kecamatan Muara Bulian.

Pada kesempatan itu, Mhd Fadhil Arief langsung menyerahkan sertifikat dan beasiswa kepada yang bersangkutan. Sejumlah perwakilan siswa dan mahasiswa penerima bantuan langsung menerima beasiswa dari Bupati Batanghari, Mhd Fadhil Arief.

Kepala Dinas PDK Kabupaten Batanghari, Zulfadli pada sambutannya menyebutkan beasiswa diberikan kepada siswa SD hingga SMA dan mahasiswa, dalam dua kategori. “Mereka yang menerima beasiswa adalah siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu, dan kepada siswa berprestasi,” ungkap Zulfadli...(cla)


Redaksi