Bupati Buka Puasa Bersama Sekdes Se-Kab. Batanghari



Batanghari
,-Bertempat diruang kaca  Rumah Dinas Bupati Batanghari seluruh Sekdes berkumpul menghadiri undangan Bupati dalam rangka koordinasi dan acara buka bersama (29-03-2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis PMD Taufik Rahman, Asisten, Kabag, Kadis di lingkup Pemda Kab. Batanghari

.


Dalam sambutan Ketua PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kab.Batanghari Robi Karunia SE, menyampaikan beberapa keluhan serta permohonan yang menyangkut kinerja Sekdes, seperti NIPD, Kesejahteraan, Beasiswa S1 untuk Perangkat Desa.

" kami mohon bantuan kepada Bapak menyangkut kinerja Sekdes, NIPD, Kesejahteraan, Beasiswa S1 " terang Robi Karunian SE.

" kami (Sekdes) mengucapkan terima kasih atas undangan Bapak Bupati dalam acara buka puasa bersama pada malam ini " tambah Robi

Setelah Bupati mendangarkan beberapa permohonan yang disampaikan oleh Robi Karunian SE selaku Ketua PPDI Kab. Batanghari, Bupati menanggapi beberapa point yang diantaranya akan terealisasi dalam waktu dekat, serta jalinan silaturrahmi antara Sekdes beserta jajaran yang ada di Kabupaten selalu terjaga dan aman serta jangan sampai terputus komunikasi.

" Apa yang para Sekdes pinta, mudah-mudahan dalam waktu dekat beberapa point akan terealisasi, namun Sekdes selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten agar sikaturrahmi selalu terjaga " tutup Mhd FadhilnArief SE...(cla)


Redaksi