Dapat Lampu Hijau Dari Ketua DPW PAN Untuk Maju Sebagai Calon Wabup Tebo, ini Sosok Hamdani



Jambi
- Hamdani S.I,Kom yang merupakan kader murni partai amanat nasional (PAN) sekaligus anggota DPRD provinsi jambi menyatakan keseriusan nya untuk maju menjadi calon wakil bupati tebo pada Pilkada 2024. Hal tersebut diungkapkan nya pada awak media Selasa, (26/3/24). 

Berbekal Lampu Hijau dari Ketua DPW  PAN Provinsi Jambi Hamdani, S.I, Kom mantap untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Tebo. 

Hamdani, S.I Kom mengatakan tujuannya maju sebagai calon wakil Bupati untuk membangun daerah tercintanya serta untuk mensejahterakan masyarakat lebih baik lagi.

“Saya sudah mendapatkan Restu dari Ketua DPW  PAN Provinsi Jambi, restu tersebut saya dapat saat menghadiri Buka Bersama dan Sukuran Kemenangan PAN  Pada tgl 12 Mei 2024 di Rumah PAN Provinsi Jambi, ”Ujarnya.

Lanjut Hamdani S. I, Kom “Sesuai dengan Arahan dari Ketua umum partai PAN, untuk pencalonan harus murni dari kader PAN, dan saya merasa saya telah memenuhi kriteria tersebut, ”

Mengenal Sosok Hamdani S.I,Kom

Hamdani S. I, Kom saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PAN. 

Beliau juga merupakan putra asli tebo. 

Dari pernikahannya Pria Kelahiran Teluk singkawang 10 Januari 1982 ini mempunyai 2 orang Anak. 

Hamdani juga Mengecam pendidikan di SDN 206 Teluk singkawang SMPN 3 Teluk singkawang SSMAN Muara Tebo Hingga menyelesaikan Kuliah diStikom Prosia

Sebelum menjadi anggota DPRD provinsi jambi Hamdani juga pernah menjabat sebagai TA Anggota DPR RI Komisi III, Serta memiliki usaha dibidang konveksi. (Viryzha)


Redaksi