Bupati Mhd.Fadhil Arief silaturahmi bersama Ikatan Keluarga Minang (IKM)



Batanghari
,-Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief bersama Istri Zulva Fadhil menyambut hangat silaturahmi bersama Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Batanghari, pada Senen (27/5/2024) di serambi rumah dinas Bupati.

“Hal ini menunjukan kemajemukan suku masyarakat yang ada di kabupaten Batanghari, dengan demikian pemerintah kabupaten Batanghari terus bertekad membangun kabupaten Batanghari dengan potensi potensi yang ada untuk m,ewujudkan Batanghari tangguh.

“Dengan kemajemukan ini kabupaten Batanghari menjadi bewarna yang terdiri dari berbagai suku yang ada di Indonesia, ungkap Bupati Mhd.Fadhil Arief dalam sambutan yang disampaikan. Ia juga menyebut identik keluarga minang lebih memenuhi aspek di bidang perdagangan, hal ini bertampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat kabupaten Batanghari secara luas dan merata.

“Ikatan Keluarga Minang (IKM) dalam ajang silaturahmi tersebut menampilkan kesenian KIM, dalam menghibur masyarakat Minang dan masyarakat luas pada umumnya. Dalam ajang silahturahmi itu pula Bupati Mhd.Fadhil Arief memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kekompakan dan solidaritas IKM, secara spontanitas menggalang dana donasi untuk keluarga minang yang terkena bencana alam baru abru ini dikampung halamannya. Sekali lagi Bupati Mhd.Fadhil Arief beserta Istri mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat Minang atas jalinan silaturahmi yang terbangun.(cla)


Redaksi