Bupati Kukuhkan Satlinmas Desa Se-Kecamatan Pemayung



jambitransnews
.com-Sebanyak 90 Anggota Satlinmas Desa Se-Kecamatan Pemayung resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief SE,  bertempat di gedung Aula SMK Negeri PP Kec. Pemayung, (27-6-2024).

Dalam rangkaian kegiatan Pelatihan Bersama Satlinmas Desa Se-Kecamatan Pemayung mulai dari tanggal 26-6-2024 kemarin sampai hari ini telah terlaksana dengan baik.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati,  Asisten 1, Kapolsek Pemayung, Koramil Muara Bulian, Kakan Satpol-PP, Camat Pemayung, Ketua PPDI, APDESI, Kades, Ketua BPD, serta para tamu undangan.


Dalam sambutan Bupati menerangkan, kalau Satlinmas ini dahulunya bernama Hansip serta  dengan berjalannya waktu berubahlah menjadi Satlinmas dan harus berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang berada di masyarakat ", terang Mhd Fadhil Arief SE..

" Dalam keilmuan Satlinmas ini juga harus terus di asah agar selalu neradaptasi dengan suasana yang sering terjadi saat ini " tambahnya.

Mhd Fadhil Arief SE juga, memberikan piagam penghargaan terhadap beberapa Anggota Linmas yang telah mengabdi mulai dari 10 sampai dengan 20 tahun.


Adapun nama-namanya: 

1. Handi Putrawan dari desa Kuap drngan masa pengabdian 18 tahun.

2. Samsir dari Desa Simpang Kubu Kandang dengan masa  pengabdian 20 tahun.

3. Wahyudi dari Desa Ture dengan masa pengabdian 18 tahun.

4. Hendri dari Desa Lubuk Ruso dengan masa pengabdian 11 tahun.

5. Suprianto dari Desa Kaos dengan masa pengabdian 15 tahun.

6. Syawaluddin dari Desa Betung dengan masa pengabdian 20 tahun...(zom)

Redaksi