Camat Sekernan Buka MTQ ke - 53 Kelurahan Sengeti tahun 2024



Camat Sekernan M.Iqbal.S stp Me,Lurah Sengeti Rahmiyati.S.Pd,saat membuka MTQ ke 53 tingkat kelurahan Sengeti Tahun 2024.Rabu 26/6/2024.

MUAROJAMBI,-Camat kecamatan Sekernan kabupaten MuaroJambi M, Iqbal S stp Me, secara resmi membuka MTQ tingkat kelurahan Sengeti ke-53 di rt 14 sebagai tuan rumah Rabu malam 26/6/2024.

Hadir dalam kesempatan ini mendampingi Camat  Lurah Sengeti Rahmiyati.S.Pd,Kapolsek Sekernan, Danramil Sekernan tokoh masyarakat,tokoh agama,LPM,Karang Taruna serta tamu undangan lainnya.


dalam sambutannya M.Iqbal memberikan apresiasi kepada seluruh warga Sengeti, Panitia acara, Pemerintah kelurahan Sengeti beserta jajarannya atas terlaksananya MTQ ke-53 tingkat kelurahan Sengeti tahun 2024.

Selamat kepada Pemerintah kelurahan Sengeti,warga Sengeti yang telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-53 pada malam hari ini. Semoga Acara yang dilaksanakan berjalan baik dan lancar serta mendapat ridho illahi,"ucapnya.


"Harapannya, dengan terlaksananya MTQ ini, bisa menjadi ajang pendidikan terhadap generasi muda, tentang syiar islam, agar terhindar dari kegiatan kegiatan yang negatif,ucapnya.

Sementara dalam sambutanya Lurah Sengeti Rahmiyati.S.Pd mengucapkan selamat datang kepada Camat Sekernan bersama ketua tim penggerak PKK kecamatan Sekernan dan rombongan. 

"Selamat datang dan terima kasih saya ucapkan kepada bapak Camat Sekernan,beserta rombongan serta seluruh panitia dan masyarakat kelurahan Sengeti yang telah memberikan kontribusinya sehingga MTQ ke-53 ini bisa terlaksana," ucapnya.(*)


Redaksi