Peduli,Perusahaan Batubara PT.Sinar Gunung Moile Merealisasikan RIPPM



MUAROJAMBI
,-Bertempat di gedung serbaguna desa Bukit Mulya,kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muaro Jambi Jumat 14/6/ 2024 PT.SGM merealisasikan RIPPM dalam bidang keagamaan & pendidikan.

Diantaranya bantuan dalam bidang pendidikan,yaitu untuk siswa yang berprestasi,jasa Pendidik honorer serta bantuan laptop dan di bidang keagamaan adalah taliasih untuk para guru ngaji & Pendeta,Penginjil.

adapun batuan tersebut di berikan untuk desa lingkaran atau seputaran  tambang,diantaranya desa Bukit Mulya,desa Matra Manunggal serta desa Sungai Dayo.


Dalam kesempatan ini tampak hadir tiga 3 kepala desa yaitu kepala Desa Bukit Mulya,Kepala Desa Matra Manunggal,Kepala Desa Sungai Dayo, serta sebagian jajaran staf perusahaan PT SGM.

Dalam kesempatan ini untuk menyambut hari Raya Idhul Adha 1445 H,PT SGM juga memberikan sapi kurban yang langsung di serahkan oleh Bp.Herlan Hamaam kepada kepala desa Bukit Mulya.Sementara Humas PT SGM,Isrori  menyampaikan agar sekiranya realisasi bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat sehingga antara perusahaan dan masyarakat sekitar, bisa terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik  harapnya.(*)


Redaksi