Team Penjaringan Perangkat Desa Resmi Mulai Bekerja



jambitransnews.com
-Bertempat di Balai Seni yang persis berdampingan dengan Kantor Desa Tebing Tinggi Kec. Pemayung telah dilaksanakannya pelantikan panitia penjaringan perangkat Desa yang mengalami kekosongan kurang lebih dalam kurun waktu tiga bulanan.

Adapun panitia penjaringan yang dilantik langsung oleh Kepala Desa Tebing Tinggi Lukcy Wijaya SH berdasarkan SK No 44 tentang Pembentukan Tim Pengisian Perangkat Desa sangatlah efektif, mengapa dikatakan demikian, karna panitia penjaringan tersebut terdiri dari tiga orang dan masing-masing sebagai perwakilan dari setiap Dusun, lantaran Desa Tebing Tinggi terdapat tiga Dusun.

Tiga dari panitia tersebut, Ketua Eradi, Sekretaris Herman dan Anggota Muji Salamun, namun yang lebih menarik lagi, dari ketiga panitia tersebut mempunyai profesi yang sangat pamiliar dikalangan masyarakat Desa Tebing Tinggi, Eradi sebagai Ketua Adat, Herman Imam Masjid dan Muji Salamun Imam Masjid serta Khotib.

Dalam sambutan Lukcy Wijaya SH, beliau berharap kepada Tim Penjaringan Perangkat Desa, agar siapa yang terpilih nanti bisa bekerja sama dengan Pemerintah Desa, Pemuda-i, orang tua dan masyarakat lainnya yang berada di lingkungan Dusun yang di pimpinnya ", tutup Lucky...(zom)


Redaksi