Mhd Fadil Arief Lantik 50 Satlinmas



jambitransnews.com
-Bertempat di Aula Gedung Kantor Camat Bajubang, (18-07-2024) seluruh anggota Satuan Lindungan Masyarakat (Satlinmas), resmi dilantik langsung oleh Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief SE.

Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten, Camat, Kakan Satpol-PP, Kades, BPD serta para tamu undangan dan tidak kalah pentingnya seluruh anggota Satlinmas yang akan dilantik sebanyak 50 orang yang terdiri dari 5 orang per Desa dari 10 Desa yang tersebar di dalam lingkup Kec. Bajubang.

Adapun rangkaian kegiatan seluruh anggota Satlinmas sebelum dikantik telah dikakukan selama dua hari, yakni dari tanggal 17-07-2024 sampai dengan 18-07-2024.

Dalam sambutan Mhd Fadhil Arief SE, ia mengatakan, kalau peran Satlinmas ini sangat membantu pemerintah dan penegak hukum untuk membantu ketertiban dan perlindungan terhadap masyarakat ", kata Fadhil.

" Serta yang sangat penting untuk sama-sama memberi arahan agar masyarakat jangan menggunakan narkotika dan judi online, karna sangat mengganggu diri sendiri, keluarga dan orang lain ", tutupnya...(cla)


Redaksi