Bupati Menghadiri Pelantikan 35 Anggota DPRD Kab. Batabghari, Ini Pesannya



jambitransnews.com
-Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif hadir dalam rapat paripurna Jum’at (30/08/24) dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten Batanghari, dalam rangka pemberhentian 35 anggota DPRD Batanghari periode 2019-2024 dan pengangkatan sumpah jabatan anggota DPRD Batanghari periode 2024-2029 di ruang paripurna DPRD Batanghari.

Bupati Fadhil Arif menyampaikan, bahwa DPRD merupakan parlemen pemerintah, yang memiliki fungsi penting dalam menjalankan tugasnya sebagai Legislasi,penganggaran dan pengawasan.

“DPRD merupakan bagian pemerintah yang memiliki tugas sebagai Legislasi yang akan disepakati bersama nantinya” jelas Fadhil Arif.

Sambungnya’ kita sudah membuktikan bagaimana sejalanya DPRD Batanghari sebelumnya sehingga terciptanya pembangunan daerah yang baik, kedepan kita harap DPRD Batanghari periode 2024-2029 lebih bersinerji bersama pemerintah daerah untuk kemajuan pembangunan Batanghari”.

Selain itu Bupati Fadhil berpesan agar sekretaris DPRD Batanghari memfasilitasi DPRD terpilih yang baru menduduki kursinya dapat segera beradaptasi dengan tugasnya dengan pembekalan dan bimbingan teknis.

" pak sekwan segera fasilitasi untuk DPRD baru yang duduk untuk pembekalan dan bimbingan tekhnisnya ” jelas Fadhil. (cla)


Redaksi