Usai di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kab.MuaroJambi, Hasanuddin Lubis Ucapkan Terimakasih Ke Pendukung



MUAROJAMBI
,-Usai dilantik,menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten MuaroJambi dari Partai Gerindra Hasanuddin Lubis mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya di daerah pemilihan 1 kec Sekernan,Marosebo,Taman Rajo baik ke pada keluarga maupun masyarakat yang memilihnya.


"Alhamdulillah, Saya bersyukur kepada Allah SWT atas Ridho dan izin nya saya sudah dilantik  menjadi Anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi Periode 2024-2029 dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga, masyarakat Dapil 1 Kec Sekernan, Marosebo,Taman Rajo para simpatisan dan kader khusus nya atas doa dan dukungannya,” kata Hasanuddin Lubis kepada media ini usai acara pelantikan.

Semoga dengan terpilihnya saya jadi anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi dapat memberikan perubahan yg positif dan manfaat untuk masyarakat Kabupaten MuaroJambi,” ucapnya.

Hasanuddin Lubis pun memohon doa kepada masyarakat kabupaten MuaroJambi agar dirinya selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, keberkahan dan semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi.


“Mohon do’a nya agar saya selalu di berikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, keberkahan dan semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi…Aamiin,” pungkasnya.


Redaksi