Usai Dilantik jadi Anggota DPRD, Robinson Sirait Mengucapkan Terimakasih Atas Kepercayaan Masyarakat



MUAROJAMBI,-Kader Partai PAN Robinson Sirait mengungkapkan rasa bersuyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan terimakasih kepada para pendukungnya yang telah memberikan kepercayaan untuk mewakili suara mereka.

Hal ini diungkapkan Robinson Sirait usai dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten MuaroJambi periode 2024-2029, Jumat (30/8/2024).


Dia dilantik bersama 38 anggota Dewan lainnya di Gedung  Ruang Paripurna DPRD MuaroJambi.

Robinson Sirait melenggang ke Gedung DPRD MuaroJambi untuk yang ke dua kalinya setelah mendapat empat ribu lebih suara pada Pemilu Legislatif 2024.Robinson Sirait merupakan caleg PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Mestong - Sungai Bahar.

“Bersyukur telah memberikan saya kesempatan untuk melayani masyarakat dan bagi pendukung-pendukung. Saya memohon doa supaya sehat dan kuat, kita akan terus berjuang,” ujar Robinson Sirait kepada media ini usai paripurna pelantikan.

Namun, bagi Robinson Sirait , pelantikan ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari perjuangan yang lebih besar.

“Ini bukan akhir, tapi ini awal perjuangan kita, untuk MuaroJambi .Ini juga perjuangan yang lumayan menantang sebagai  kader PAN yang lolos jadi anggota DPRD. Saya percaya bahwa semua akan indah pada waktunya,” tutupnya.(*)


Redaksi