Mutasi Jabatan, Dua Kapolres Jajaran Polda Jambi dan Wakapolresta Jambi Diganti



JAMBI
- Dua Kapolres jajaran Polda Jambi dan Wakapolresta Jambi diganti, pergantian tersebut Berdasarkan Surat Telegram Kapolri,

Nomor : ST / 2098 / IX / KEP. / 2024,

Tanggal 20 September 2024.

Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polri, Yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang SDM, Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Untuk Kapolres yang diganti adalah Kapolres Muaro Jambi, dari AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso digantikan oleh AKBP Heri Supriawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanjung Jabung Timur.

Sedangkan untuk AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso diangkat sebagai Kabag Infolog Rolog Polda Jambi.

Sedangkan untuk Kapolres Tanjab Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Heri Supriawan digantikan AKBP Maulia Kuswicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Dit Reskrimum Polda Jambi.

Selanjutnya, Wakapolresta Jambi, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ruli Andi Yunianto diangkat sebagai Widyaiswara Kepolisian Madya Tk. III Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Dan penggantinya adalah AKBP Nurhadiansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pesisir Selatan Polda Sumbar.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa Mutasi Jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier bagi setiap personel Polri serta untuk pengembangan diri, menambah pengalaman dan wawasan.(*)


Redaksi