Wabup Batanghari Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bahas RAPBD 2025



Jambitransnews.com
,-Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, S.P., menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari pada Rabu (18/09/2024). Rapat tersebut membahas Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2025.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Batanghari atas kesempatan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk menyampaikan Nota Pengantar RAPBD 2025. Ia menekankan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen DPRD sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi Batanghari “TANGGUH”.

“Kami berharap, dengan semangat Akselerasi Penyusunan APBD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2025 ini, adalah merupakan sebuah niat baik kita bersama, untuk memberikan manfaat terbaik, yang sebesar-besarnya bagi kemajuan Daerah kita, terutama hal-hal yang terkait dengan pelayanan yang bersentuhan langsung, dengan kepentingan Masyarakat secara umum,” ujar Wakil Bupati.

Ia juga menekankan pentingnya sinergitas dari semua pihak, terutama DPRD dan seluruh Kepala Perangkat Daerah, dalam pengelolaan anggaran.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah lingkup Pemerintah Batanghari, serta tamu undangan lainnya.(cla)


Redaksi