Bikin Harum Nama Daerah Maryati Siswi SLBN MuaroJambi Raih Medali Perunggu di (PEPARNAS) XVII Solo 2024.



MUAROJAMBI
,-Nama Kabupaten MuaroJambi membanggakan ditingkat nasional pada Peparnas di Solo-Jawa Tengah 2024.

Dimana salah satu atlet  Judo 70 kg asal SLBN MuaroJambi yang mewakili Provins iJambi  berhasil menyumbangkan medali perunggu pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Solo-Jawa Tengah 2024.

Perahi medali perunggu  tersebut bernama Maryati berhasil menyabet medali perunggu cabang Atletik judo 70 kg. Maryati Siswi SLB MuaroJambi lahir di Bayung Lincir, 1 Januari 2006 dan  besar Desa Tanjung, Kumpeh ulu Kelas: XII Tuna netra SLBN MuaroJambi.

Kepala Sekolah SLB Negeri MuaroJambi Umi Pujiastuti kepada media ini Kamis 10/10/2024,Mengaku sangat berbahagia atas perestasi yang diraih Maryati di tingkat Nasional tersebut. dengan penuh kebanggaan, saya ucapkan selamat kepada Maryati atas perolehan medali perunggu dalam cabang olahraga Judo 70 kg J.1 Putri pada Peparnas XVII 2024 di Solo Jawa Tengah. Prestasi luar biasa ini adalah bukti nyata dari kerja keras, semangat juang, dan dedikasi yang tinggi.

“Maryati, ananda telah mengharumkan nama SLBN Muaro Jambi. Medali perunggu ini adalah kebanggaan bagi kita semua. Terima kasih atas dedikasimu. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan”. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para pelatih, atas segala bimbingan, arahan dan bantuan buat peserta didik kami.Sekali lagi, selamat! Pungkas Umi Pujiastuti.(*)


Redaksi