DPC Grib Kota Jambi Bagikan Ratusan Nasi Bungkus, Bentuk Kepedulian Sosial



Jambi
- Dewan pimpinan cabang Grib kota Jambi ( DPC ) Bersama Pengurus dan Srikandi DPC GRIB Kota Jambi bagikan ratusan nasi bungkus kepada para pengendara motor yang melintas didepan Markas GRIB KOTA JAMBI pada Jumat ( 11/10/2024 ). 

Markas Grib Kota Jambi yang berada di Jalan sultan agung tepatnya didepan museum perjuangan kota Jambi menjadi tempat para anggota grib kota jambi untuk memberikan nasi bungkus. 

Heri Efrizal, Sebagai Ketua DPC GRIB Kota Jambi  mengucapkan rasa syukurnya atas kepedulian para anggota grib untuk sesama. 

Heri Efrizal mengatakan “ini merupakan program Grib jaya Jambi , kami mengumpulkan Donasi untuk program Jumat berkah dengan membagikan nasi Bungkus kepada para pengendara, dan merupakan wujud kepedulian teman-teman yang ada di ormas Grib jaya untuk saling berbagi, ”Ujarnya.

Lanjut Heri, “Nanti kedepannya program kegiatan Sosial ini , tidak hanya membagikan nasi bungkus namun kita akan memberikan santunan kepada Panti Asuhan yang ada di lingkungan Markas Grib jaya khususnya kota Jambi, 

Dijelaskan Heri kegiatan sosial yang akan direncanakan oleh DPC Grib kota jambi tersebut bahkan kedepannya berupa beasiswa.

“Mudah-mudahan jika tidak terkendala kami akan bekerja sama kepada pihak-pihak terkait untuk memberikan Beasiswa kepada anak-anak yang kurang beruntung," Papar Heri.

Di tambahkan Heri, kegiatan Sosial Jumat berkah ini akan di laksanakan setiap minggunya. “Kegiatan ini berkat dukungan semua Anggota dan pengurus GRIB insyaallah program ini akan berjalan dengan sukses dan lancar Alhamdulillah kegiatan Positif ini disambut antusias oleh seluruh lapisan Masyarakat”.(*)


Redaksi