Kapolda Jambi Resmikan Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Jadi Polda Jambi



KUALATUNGKAL, jambitransnews.com
Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si bersama jajaran menghadiri sekaligus meresmikan secara simbolis Bedah Rumah Polres Tanjab Barat yang berada di Lorong Kencana Putih (Lrg Maut) Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir,  Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, Kamis (17/10/24).

Peresmian bedah rumah dalam rangka Hari Jadi Polda Jambi ke-28 yang jatuh pada tanggal 02 Oktober 2024 dihadiri oleh Kapolda Jambi, Pejabat utama polda jambi, sekda, unsur Forkopimda, Kapolres Tanjab Barat, Ketua yayasan Budi Luhur, Pju Polres Tanjab Barat, Ketua KPUD,  Ketua Bawaslu, Ketua FKUD, tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya Ketua Panitia bahwa polres Tanjab Barat berhasil  melaksanakan bedaah rumah di 5 Polsek diantaranya polsek Tungkal Ilir rumah Nenek Minah, Polsek Betara rumah Bapak Darwis, Polsek Pengabuan rumah Nenek Itih, Polsek Merlung rumah Bapak Tulus, Polsek Tungkal Ulu Bapak Solikin, proses pembangunan selama 28 hari, dengan harapan semoga mendapatkan tempat tinggal yang layak huni.

"Proses bedah rumah ini berkat kerjasama Polri dan Yayasan Budi Luhur sebagai Donatur dan menghasilkan rumah yang sehat dan layak huni," ungkapnya.

Sementara itu penerima bedah rumah, cucu Nenek Minah, Fitri,  mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolda Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir, Ketua Yayasan Budi Luhur.

"Terimakasih Kepada Kapolda Jambi, Kapolres Tanjab Barat,  Kapolsek Tungkal Ilir, Ketua Yayasan Budi Luhur dan Selamat Hari Jadi Polda Jambi ke-28 semoga Polri semakin merakyat," ujar Fitri.

Jamal Dermawan mewakili Ketua Yayasan Budi Luhur mengapresiasi kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Barat dalam rangka Hari Jadi Polda Jambi ke-28.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua unsur karena situasi kondusif di Tanjab Barat, menyabut antusias kerjasama Polres Tanjab Barat dan Yayasan Budi Luhur dalam program bedah rumah ini perlu kita pertahankan, kita tingkatkan kedepannya, 

Kapolda juga berharap Pilkada di Tanjab barat berjalan dengan aman dan damai, semoga mendapatkan pemimpin yang didukung masyarakat nya.  (Albi)


Redaksi