Tasyakuran Dan Silaturrahmi Bersama Masyarakat, Bertepatan Dengan Harlah Rahmat Hasrofi SE


Ketua DPRD Kabupaten Batanghari,Rahmat Hasrofi SE.

jambitransnews.com-Dengan terpilihnya Rahmat Harsofi SE sebagai Anggota DPRD Kab. Batangari periode 2024-2029 dari Partai berlambang Ka'bah yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu serta di Nobatkan sebagai Ketua DPRD masa Jabatan 2024-2029. Rahmat Hasrofi SE tidaklah merasa berbangga diri dengan posisi tersebut, namun beliau tetaplah sosok yang santun dan bersahaja.


Dengan capaian tersebut, Hasrofi sangat-sangat berterima kasih kepada para sahabat, keluarga serta masyarakat Kec. Pemayung dan Bajubang yang telah menghantar dan mempercayainya sebagai penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi ke Pemerintah.

Dari keberhasilan tersebut, Hasrofi melaksanakan tasyakuran dan Do'a bersama di kediaman orang tuanya di Desa Pompa Air Kec. Bajubang Kab. Batanghari, sabtu (19-10-2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai PPP Prov. Jambi dan Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Batanghari yang tidak lain adalah pasangan Cabup dan Cawabup Kab. Batanghari, Mhd Fadhil Arief SE dan H. Bakhtiar SP yang sekaligus melakukan rangkaian Kampanye.

Dalam sambutan Hasrofi " mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan kepada seluruh tim pemenangan saya dan juga bapak Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Batanghari yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam tasyakuran ini, semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kemudahan untuk tercapainya cita-cita membangun Kabupaten Batang Hari Super Tangguh," ucapannya.

Hasrofi juga meminta agar para orang-orang tua, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh elemen agar selalu membimbingnya untuk sama-sama membangun Kab. Batanghari supaya lebih baik lagi kedepannya " pinta Hasrofi

Dalam acara Tasyakuran tersebut ada penomena yang menarik karna bertepatan dengan Hari Kelahiran Rahmat Hasrofi SE yang di iringi dengan pemotongan nasi tumpang serta disuapin nasi tersebut ke Cabup dan Cawabup...(zom)


Redaksi